Pemenang #CarmedLotusQuiz: Senangnya Dapat Perhiasan Emas!

Messi Sabrina | 22 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lomba review produk Carmed bertagar #CarmedLotusQuiz selesai sudah. Terdapat empat pemenang yang mendapat grand prize berupa perhiasan emas yang dipersembahkan oleh PT Lotus Lingga Pratama. Empat orang beruntung yang mendapatkan perhiasan emas adalah Diah Estika, Lim San Nie, Dessi Avelina, dan Shendy Revilla Putri.

Kamis (21/12) 2 orang pemenang, Lim San Nie dan Shendy Revilla Putri, mengambil hadiah ke kantor tabloidbintang.com. Saat ditemui, keduanya mengaku memang telah lama menggunakan Carmed sebagai lotion pelembap kulit tubuh.

“Saya sudah menggunakan Carmed sejak 6 bulan lalu. Setelah melahirkan anak ke-tiga, kulit saya menjadi gatal bila memakai lotion. Sudah beberapa kali ganti lotion, tetapi hanya Carmed yang tidak menyebabkan kulit iritasi. Ya sudah, saya ceritakan pengalaman saya ini dan akhirnya menang. Senang sekali!” ujar Lim San Nie.

Sementara bagi Shendy, hadiah yang ia dapat sebagai pemenang lomba review #CarmedLotusQuiz ini akan dipersembahkan untuk sang ibunda. “Aku senang banget bisa menang perhiasan, ini akan aku persembahkan buat mama di hari ibu. Karena mamaku yang mengenalkan aku pada Carmed beberapa bulan lalu,” ujar Shendy.

Ria Kristianti, Brand Manager PT Surya Dermato, mengatakan bahwa lomba review produk ini tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Carmed tetapi juga mengedukasi pentingnya menggunakan lotion untuk merawat kulit.

“Penggunaan lotion sangat penting untuk melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini. Carmed diformulasikan khusus mengandung moisturizer alami yang bekerja mengikis lapisan sel kulit mati dan melebapkan kulit dengan optimal,” tujarnyanya.

Senada dengan Ria, Ronny Hermawan, Sales & Marketing Manager  PT Lotus Lingga Pratama, menuturkan bahwa keikutsertaan perusahaannya dalam ajang lomba review ini untuk  meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap perhiasan emas yang diproduksi oleh PT  Lotus Lingga Pratama.

(messi sabrina/ray)

Penulis : Messi Sabrina
Editor: Messi Sabrina
Berita Terkait