Dion Wiyoko Menunda Punya Anak, Ini Alasannya

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima bulan setelah menikah, Dion Wiyoko dan sang istri, Fiona Anthony rupanya hingga kini belum memiliki rencana untuk mendapatkan momongan.

"Belum sih, belum ada rencananya," ujar Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Sejak awal menikah, Dion Wiyoko dan Fiona telah memiliki kesepakatan untuk menunda memiliki momongan. Hal ini lantaran keduanya tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Iya (menunda), karena memang lagi sibuk sama kerjaan juga. Dia baru berbisnis juga. Jadi saling support dulu aja untuk di karir masing-masing," tandas Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko sendiri tengah disibukkan dengan syuting untuk web series Sunshine, yang akan rilis pertengahan Mei 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony resmi menikah di Pulau Dewata, Bali pada 1 September 2017 lalu. Pemberkatan pernikahan Dion dan Fiona dilakukan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Bali, yang dilanjutkan dengan resepsi bernuansa putih di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali, sama dengan lokasi pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait