Baru Sebulan Nikah, Dion Wiyoko Sudah Sering Tinggalkan Istri

Supriyanto | 10 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan menikah, Dion Wiyoko merasakan perubahan dalam hidupnya.

Dion Wiyoko mengaku sejak menikah dengan Fiona Anthony, pola hidupnya jadi teratur karena ada perhatian ekstra dari sang istri.

Meski sedang hangat-hangatnya hubungan rumah tangga Dion Wiyoko terpaksa harus meninggalkan istrinya di Jakarta. Hal tersebut dilakukan karena Dion sering bepergian ke Surabaya untuk menjalankan bisnis Bolu Joeang, oleh-oleh khas Surabaya.

"Kehidupan lebih teratur, ada teman diskusi soal finansial, dan dilayani. Iya, belakangan saya memang harus pergi ke Surabaya untuk pekerjaan," ujar Dion Wiyoko kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Kegiatan Dion Wiyoko itu mendapat dukungan dari sang istri. Sebagai pasangan yang baru menikah, Dion juga tetap menyediakan waktu khusus untuk keluarga.

"Mengatur waktu kompak dengan istri, sebisa mungkin saling mendukung. Kalau dia tidak bisa menemani, ya nggak papa. Tapi kalau bisa, ya saling (menemani) lah," kata Dion Wiyoko.

Meninggalkan istri saat akhir pekan, bukan perkara mudah. Rasa rindu begitu terasa, mengingat usia pernikahannya dengan sang istri yang baru memasuki usia sebulan.

Bicara soal rencana memiliki momongan, Dion Wiyoko dan istri sepakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, dengan memiliki dua anak saja.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait