Anak-anak Marc Anthony dari Jennifer Lopez Tak Hadiri Pernikahannya dengan Perempuan yang 31 Tahun Lebih Muda

Indra Kurniawan | 1 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marc Anthony menikah untuk keempat kalinya. Kali ini penyanyi asal Puerto Rico itu menikahi model Nadia Ferreira. Pernikahan mereka dilangsungkan dalam sebuah perayaan eksklusif di Museum Seni Perez di Miami dan dihadiri oleh banyak selebriti. Sayangnya, anak-anaknya Marc darj Jennifer Lopez tak datang. 

Majalah Hola yang memiliki hak eksklusif menyebut anak-anak yang tak menghadiri pernikahan ayahnya adalah Arianna - putri sulung Marc Anthony dan JLo yang kini berusia 28 tahun - Maximilian Muniz dan Emme Maribel yang berusia 14 tahun.

Emme Muniz terlihat bersama JLo, Ben Affleck, dan anak-anak Affleck: Samuel dan Seraphina, menonton film di Los Angeles pada hari pernikahan ayahnya. Max tak tampak dalam gambar, tetapi menurut media setempat dia juga tidak menghadiri pernikahan ayahnya.

Marc Anthony yang lahir di New York 54 tahun lalu menikah pertama kali pada tahun 2000 dengan Dayanara Torres, mantan Miss Universe dari Puerto Rico. Pada 2004, dia menikah dengan Jennifer Lopez dan selang 10 tahun menikahi model Venezuela Shannon de Lima.

Nadia Ferreira berusia 23 tahun. Dia adalah Miss Paraguay. Menurut "Despierta America" ​​dari Televisa Univision, Nadia sedang mengandung anak pertamanya dari Marc.

Jennifer Lopez, istri kedua Marc Anthony.

Kisah cinta antara Marc Anthony dan Nadia Ferreira terendus pada Maret 2022. Melalui foto yang diposting di Instagram, penyanyi 54 tahun itu seakan membenarkan rumor tentang hubungan tersebut ketika mereka bertunangan pada ulang tahun ke-23 model Paraguay itu. Marc dengan romantis memberinya cincin senilai setengah juta dolar AS.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait