Kate Middleton Tetap Prioritaskan Anak-anaknya di Tengah Perjuangan Lawan Kanker

Binsar Hutapea | 21 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah perjuangan melawan kanker, Kate Middleton tetap memprioritaskan anak-anaknya. Menurut seorang sumber, Putri Wales bahkan telah mengajari mereka sejumlah keterampilan hidup yang penting.

Kate tak sendiri mengurus anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ia dibantu sang ibunda, Carole Middleton.

Berbicara kepada In Touch Weekly, seorang sumber mengungkapkan bahwa Carole telah menjadi "batu karang" bagi Putri dan Pangeran William sejak diagnosa kanker.

"Siapa pun, tak peduli seberapa tua Anda, tidak ada orang yang seperti ibumu, yang selalu menenangkanmu saat Anda merasa sakit," ungkapnya.

Selain itu, sumber menambahkan bahwa "Kate bisa mengandalkan William, ibunya, dan orang-orang di lingkaran dalamnya untuk membantunya dengan anak-anak saat dia fokus untuk melewati kemoterapi, melawan penyakit kanker — dan menyesuaikan diri dengan kehidupan normal barunya."

Sumber menambahkan bahwa William "telah menjadi sumber kekuatan yang besar" bagi Kate dan bahwa "dia sangat bangga dengan cara Kate menghadapi ini dan mencintainya lebih dari sebelumnya."

Adapun anak-anak Kate dan William, menurut sumber tersebut, kini harus mengikuti beberapa aturan baru, seperti selalu memastikan untuk mencuci tangan lebih sering karena Kate tidak bisa terpapar kuman saat menjalani kemoterapi."

"George, yang selalu lebih bijaksana dari usianya, telah menjadi contoh nyata, terutama bagi Charlotte. Dan dia suka menjaga Louis tetap teratur," sebut sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait