Celine Dion Berikan Update soal Kesehatannya : Saya Belum Mengalahkan Penyakit Ini

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion memberikan pembaruan mengenai kesehatannya.

Pelantun "My Heart Will Go On" ini mengungkapkan pada Desember 2022 telah didiagnosis menderita Sindrom Stiff Person, yang menyebabkan otot kaku di bagian tubuh, lengan, dan kaki.

Kepada Majalah Vogue Prancis, Celine mengatakan dia "baik-baik saja", tetapi kondisinya membutuhkan "banyak pekerjaan".

"Setiap hari saya menjalani terapi atletik, fisik, dan vokal," katanya.

"Saya belum mengalahkan penyakit ini, karena itu masih ada di dalam diri saya dan akan selalu ada. Saya berharap kita akan menemukan mukjizat, cara untuk menyembuhkannya dengan penelitian ilmiah, tetapi untuk saat ini, saya harus belajar hidup dengan itu."

Dia lalu menambahkan: "Menurut pandangan saya, saya memiliki dua pilihan. Entah saya berlatih seperti atlet dan bekerja sangat keras, atau saya mati rasa, dan itu bakal berakhir dengan saya tinggal di rumah, mendengarkan lagu-lagu saya, berdiri di depan cermin saya dan menyanyikan diri saya sendiri."

"Saya telah memilih untuk bekerja dengan seluruh tubuh dan jiwa saya, dari kepala hingga kaki, dengan tim medis. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa. Tujuan saya adalah untuk melihat Menara Eiffel lagi."

Ditanya tentang kemampuannya untuk kembali ke panggung, pemenang Grammy ini mengatakan"tidak bisa menjawab ha; itu" saat ini.

"Saya tidak tahu... Tubuh saya yang akan memberi tahu saya," jelasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait