Saat Wendy "Cagur" Pilih Berkepala Plontos

Sarah Christiani | 21 Desember 2013 | 08:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ADA yang berbeda dengan Wendy Cagur (34). Tak ada lagi rambut gimbal menghiasai bagian kepalanya.

Gaya rambut yang dikepang-kepang itu telah berganti dengan potongan rambut pelontos. Wendy memutuskan membabat habis rambutnya karena masalah yang dialaminya. "Rambut saya dari dulu sangat tipis. Gimbal hampir selama 9 tahun membuat rambut saya jadi makin rontok," kata personel grup lawak Cagur ini.

Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan Wendy menata rambutnya dengan berbagai gaya dari mohawk, diberi wax, diberi gel dan lain sebagainya, membuat rambutnya makin mudah rusak. "Terakhir kali botak pas ospek tahun 2001. Setelah itu enggak pernah botak," ungkapnya.

Potongan rambut baru itu mendapat respons beragam dari orang-orang disekelilingnya. “Istri enggak keberatan, tapi kadang-kadang suka merasa aneh melihat rambut saya karena dia sudah terbiasa lihat rambut gimbal. Benar-benar plontos ya baru kali ini setelah 12 tahun,” tukas Wendy. Sementara teman-teman di acara YKS seperti Olga dan Raffi Ahmad kaget saat melihat rambut baru Wendy. Lucunya, mereka juga ingin mengikuti jejak Wendy menggunduli rambutnya. "Wah botak! Lucu juga. Gue juga pengen botak juga ah," tutur Wendy menirukan ucapan Olga dan Raffi.

Pria yang punya nama lengkap Wendy Armoko ini sempat khawatir akan pendapat masyarakat ketika dia mencukur habis rambutnya. Dia bahkan sempat menutupi kebotakannya ketika melakukan syuting di sebuah acara televisi dengan mengenakan wig.

"Akhirnya ketahuan juga dan banyak sekali respons di Twitter. Ada yang kaget karena melihat saya botak. Ada juga yang tidak percaya hahaha," katanya sambil tertawa.

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait