Ini Kegiatan Rutin yang Dilakukan Sally Adelia Soraya Bersama Girl Squad

Herri Hermawan | 26 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sally Adelia Soraya merupakan salah satu anggota Girl Squad. Perkumpulan sosialita ini sering terlihat dibeberapa acara televisi ataupun kegiatan sosial.

Diisi oleh sejumlah perempuan seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jenifer Bachdim, Karenina Sunny, Sally Adelia dan beberapa wanita lainnya, geng sosialita ini menjadi trend setter bagi para artis untuk membentuk geng. Tak lama setelahnya, beberapa selebriti  membentuk geng sosialitanya.

Sebagai anggota Girl Squad, Sally Adelia tak pernah absen dari kegiatan rutinnya. Meski diisi oleh perempuan dengan tingkat ekonomi di atas rata-rata, presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta ini menolak jika Girl Squad identik dengan glamor dan hura-hura.

Demi menjaga kekompakan anggota, Girl Squad selalu mengadakan acara rutin seperti arisan atau jalan bersama. Ditemui saat melakukan perawatan kecantikan di Miracle, Kota Casablanca, Jakarta, Sally Adelia mengaku bahwa selama berada di geng tersebut ia tak menemukan anggota yang merepotkan. Semua berjalan sesuai tujuan geng tersebut dibentuk.

Berikut penjelasan Sally Adelia tentang kegiatan rutin Girl Squad yang berhasil kami rangkum.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait