Ini Alasan Virnie Ismail Terjun ke Politik

Herri Hermawan | 4 Oktober 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis yang akan meramaikan pemilihan calon legislatif di tahun 2019 nanti. Melalui Partai Amanat Nasional, Virnie Ismail mantap mencalonkan diri.

Tawaran untuk berpolitik sudah ada beberapa tahun yang lalu. Namun karena ada beberapa pertimbangan, Virnie Ismail baru menyanggupi tawaran untuk nyaleg.

Ditemui saat melakukan perawatan kecantikan di Dermaster, Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Virnie Ismail mengaku bahwa politikus juga harus berpenampilan menarik. Oleh hal itu, ia selalu menjaga dan memperhatikan kecantikannya.

Selain cantik, visi dan misi sebagai calon legislatif juga harus terarah. Sebagai perempuan yang mempunyai background pendidikan psikologi, Virnie Ismail ingin bekal pendidikannya bisa bermanfaat bagi orang lain. Hal itu bisa diaplikasikan jika dirinya bisa menduduki kursi DPR.

Melalui pengalaman bertemu dengan warga kurang mampu, Virnie Ismail bercita-cita membuat sekolah untuk anak jalanan. Berikut video penjelasan Virnie Ismail tentang alasan ia terjun ke dunia politik.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait