Kombinasi Kopi dan Roti Menjadi Menu Sarapan Favorit Pekerja Kantoran

Romauli Gultom Senin, 23 Desember 2019 01:07:07
Bicara soal gaya hidup pekerja kantoran rupanya rutinitas ngopi dan makan camilan seperti kue dan roti jadi menu wajib untuk mengawali pagi. 

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal gaya hidup pekerja kantoran rupanya rutinitas ngopi dan makan camilan seperti kue dan roti jadi menu wajib untuk mengawali pagi. 

Ya, berangkat pagi ke kantor membuat mereka harus memilih sarapan yang serba praktis dan mudah didapat. Salah satunya kopi. Minuman ini bisa dinikmati dalam bentuk hangat dan dingin, sesuai kebutuhan ditambah camilan roti dan kue.

Seperti diketahui, minuman berbahan kopi mampu menambah mood seseorang, menambah energi dan mencegah kantuk di pagi hari maupun siang hari. Alasan itulah yang mendasari The Harvest Express membidik kawasan pekerja kantoran dengan membuka store ke-9 di gedung Artha Graha, SCBD, Sudirman, Jakarta.

"Ini merupakan kawasan pekerja kantoran yang cukup ramai, jadi tepat sekali untuk memenuhi kebutuhan mereka saat sarapan maupun saat coffee break di sore hari," ujar Evaliny selaku CFO The Harvest Group di pembukaan The Harvest Express di Artha Graha, Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Selain menghadirkan kopi kampung, ada beragam varian kopi terbaru yang bisa dicoba yaitu Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee.

Sementara itu, CEO The Harvest Group Edison Manalu dalam keterangan tertulisnya menuturkan, melalui konsep grab to go terinspirasi dari aktifnya konsumen milenial yang membutuhkan layanan dan produk praktis dan cepat.

"Jadi kalau ada meeting mendadak atau tak sempat sarapan, tinggal mampir aja ke sini," pungkasnya.

Gerai tersebut buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore. Selama opening, Evaliny menambahkan akan ada promo spesial untuk paket kopi dan roti maupun cake. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.