Lebih Dekat dengan Sriwijaya Air

Khairiyah Sartika | 25 Juni 2015 | 05:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANDA yang sering melakukan perjalanan, baik itu untuk urusan bisnis maupun tujuan wisata, pasti tak asing lagi dengan nama maskapai Sriwijaya Air.

Maskapai yang melakukan penerbangan perdana dengan rute Jakarta-Pangalpinang PP pada 10 Nopember 2003 ini, dibangun oleh 4 orang pengusaha.

Dengan armada andalan yakni pesawat Boeing 737-200, maskapai ini kian berkembang. Hingga kini, Sriwijaya Air sudah mengoperasikan lebih dari 30 armada, melayani lebih dari 40 rute penerbangan, dan telah menerbangkan lebih dari 700 ribu penumpang setiap bulannya. Baik itu penerbangan domestik, maupun untuk tujuan mancanegara.

Bahkan, Sriwijaya Air juga telah melebarkan sayapnya, dengan melakukan ekspansi rute penerbangan ke beberapa wilayah di Indonesia timur. Menjadikannya sebagai salah satu perusahaan penerbangan terkemuka dan patut diperhitungkan di Indonesia.

Kenyamanan dan keselamatan penerbangan merupakan salah satu prioritas utama maskapai ini. Dengan pilot-pilot terlatih, dan juga profesional akan menemani penerbangan Anda. Ruang kabin yang ditawarkan pun lebih longgar, dengan demikian penumpang akan lebih nyaman selama di udara.

Keramahan pramugari yang bertugas juga akan melengkapi kenyamanan penerbangan Anda. Sriwijaya Air juga menyediakan Sales On-Board, sebagai kenang-kenangan atau sekadar buah tangan bagi kolega dan kerabat Anda di rumah.

Tak ayal, maskapai ini pun diganjar dengan sejumlah penghargaan atas berbagai gerbrakan yang pernah dilakukannya. Mulai dari Airlines Indonesia Terfavorit tahun 2011 dari Marketeers & MarkPlus (Netizen Brand), Indonesia Service to Care Champion dan Superbrand dari The Nielsen Indonesia di tahun 2012, sampai dengan Call Center Award untuk kategori airlines di tahun yang sama.

Selain itu, maskapai ini pun bekerja sama dengan PT. Aero Nusantara Indonesia dan Garuda Maintenance Facility, sebagai penyelenggara jasa perawatan pesawat berkelas internasional, dan membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan lainnya di bidang keselamatan keamanan penerbangan.

Begitupun dengan kemudahan mendapatkan tiketnya. Layanan contact center yang telah teruji dan terbukti kualitas pelayanannya dengan Call Center Award ini, siap melayani konsumen dalam 24 jam di nomor telepon 021-292 79 777 atau 0804 1 777 777.

Belum lagi dengan jaringan penjualan Sriwijaya Air yang tersebar di berbagai kota, Anda pun bisa mendatangi kantor-kantor cabang penjualan tiket terdekat di kota Anda. Apabila Anda terlalu sibuk dan tidak dapat meninggalkan meja kantor untuk memesan tiket penerbangan, booking secara online melalui www.sriwijayaair.co.id bisa menjadi jalan keluarnya.

Sriwijaya Air juga menyediakan E-ticket untuk menggantikan tiket konvensional yang sudah terbilang ketinggalan zaman. Anda juga akan semakin dimudahkan dengan kehadiran sejumlah agen online resmi maskapai ini, seperti Traveloka misalnya.

Mencari tiket pesawat Sriwijaya di Traveloka merupakan sebuah langkah mudah, ringkas, aman, dan nyaman dari perkembangan teknologi yang kini semakin pesat.

Mudah dan ringkas, karena Anda tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk mendapatkan tiketnya. Sebab, Anda hanya membutukan jaringan internet melalui komputer atau gadget Anda untuk memesan tiket tersebut. Sedangkan aman dan nyaman, karena semua transaksi Anda akan dijamin keamanannya.
 
Sebagai informasi tambahan, Sriwijaya Air juga menyediakan layanan jasa pengiriman barang (kargo) dengan tujuan ke berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegera. Kargo Sriwijaya Air merupakan salah satu jasa pengiriman yang terbaik di Indonesia.

Anda bisa mendapatkan reservasi kargo maskapai penerbangan ini hanya dengan menghubungi nomor telepon 021-55913490 / 55913491, atau melalui Fax di 021-55911983. Layanan pengiriman kargo Sriwijaya Air ini memiliki fokus terhadap keamanan barang kiriman dan kenyamanan dalam pelayanan, demi memberikan berbagai kemudahan untuk konsumennya.

(tika/adv)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait