Hamil Di Luar Nikah, Jessica Iskandar Takut Aborsi

Supriyanto | 6 Maret 2015 | 06:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengatakan kepada kakaknya, Henri Iskandar kalau dirinya telah dihamili oleh Ludwig Franz Willibald tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Jessica bilang ke saya. "Koh saya hamil", "loh siapa yang hamilin?' dia (Jessica) bilang ada laki-laki kebangsaan Jerman namanya Ludwig," ujar Henri dalam kesaksiannya di Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), Kamis (5/2).

Tidak hanya itu, menurut pengakuan Jessica kepada Henri, Ludwig malah meminta Jessica untuk menggugurkan kandungannya. Namun permintaan itu ditolak. Jessica tidak mau menanggung resiko untuk aborsi.

"Jessica cerita, Ludwig bilang suruh gugurin. Ya saya tanya, Lu (Jessica) maunya gimana. Jess bilang, Saya mau mempertahankan kandungan ini kalau aborsi bahaya, yaudah terserah kamu. Beresin aja," ungkap Henri.

Namun akhirnya, setelah dibicarakan Ludwig berjanji untuk menikahi Jessica dengan mengajukan persyaratan.

"Selang berapa lama saya kerumah dia lagi, kebetulan ada ada Ludwig. Ngobrol begitu, saya tanya, masalahnya gimana. Saat itu sepakat tanggung jawab, tinggal bikin pernikahan. Ludwig kasih syarat, syaratnya nikah tertutup," pungkasnya.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait