Bantah Tak Laku, Manohara Mengaku Jalankan Bisnis Keluarga

Supriyanto | 20 Maret 2015 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LAMA menghilang dari dunia hiburan, model dan artis Manohara Odelia Pinot bantah dirinya tak laku lagi.

Wanita berusia 23 tahun itu mengaku, belakangan ini dia punya kesibukan baru, menjalani bisnis keluarga yang lebih menguntungkan daripada menjadi artis.

"Sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan. Company baru. Dari sisi bisnis lumayan lancar. Kebetulan ini bisnis keluarga," ungkap Manohara di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3).

"Kemarin ada beberapa tawaran tapi pengen bisnis dulu. Entertain sudah lama. Aku pikir sekarang saatnya (bisnis) ntar balik lagi. Banyak sisi positif yang aku ambil dari bisnis," tambah wanita yang pernah menikah dengan pangeran Kelantan, Malaysia.

Manohara juga sangat menikmati kesibukannya sekarang. Melihat banyak pekerjaan yang harus dijalani, ia pun turun tangan menangani bisnis yang dikelola oleh keluarganya.

"Aku turun tangan langsung. Padahal sebelumnya belum ada pengalaman sama sekali," pungkas wanita yang terkenal karena diduga mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya yang berkebangsaan Malaysia, Tengku Fakhry.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait