Irwan Sumenep Masuk D'Academy 2, Orangtua Batal Cerai

Supriyanto | 20 April 2015 | 09:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MASUK ke babak final 10 besar kontes Dangdut Academy atau D'Academy 2 di Indosiar menjadi sebuah berkah bagi Irwan Krisdiyanto dan keluarga.

Kontestan D'Academy 2 asal Sumenep, Jawa Timur itu mengaku, kedua orangtuanya batal bercerai karena melihat Irwan tampil di Indosiar.

"Ayah dan ibu kembali rujuk. Saya senang, karena mereka tadinya fix mau cerai, tapi pas ibu pulang, tahu Irwan masuk Indosiar, akhirnya enggak jadi cerai," ungkap Irwan Sumenep kepada tabloidbintang.com di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah jadi berkah. Intinya orangtua Irwan bisa menyatu," kata Irwan yang sempat menangis di atas panggung karena penampilannya di nilai berantakan, Sabtu (18/4) malam.

Irwan mengungkapkan, sudah lama ibunya pergi meninggalkan Irwan dan keluarga untuk bekerja di Taiwan. Melihat prestasi Irwan, ibundanya pun mengurungkan niatnya untuk berpisah.

"Ibu kerja di Taiwan, sudah 6 tahun enggak ketemu. Tentunya ibu saya alhamdulillah senang, mereka nggak nyangka," tutur Irwan.

"Buat bapak dan ibu, selalu doakan Irwan. Tanpa doa bapak dan ibu, Irwan nggak bisa semangat. Tetap rukun ya," tutup Irwan penuh harap.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait