Mrunal Jain 'Akash' Uttaran Luangkan Waktu untuk Rashami Desai 'Tapasya' di Perayaan Bhai Dooj

Andira Putri | 2 November 2016 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah tamat, para pemain serial Uttaran tetap menjaga hubungan baik mereka. Buktinya, Mrunal Jain, pemeran Akash, berencana merayakan Bhai Dooj bersama Rashami Desai, pemeran Tapasya, tahun ini.

Bhai Dooj adalah hari perayaan hubungan kakak dan adik yang diperingati umat Hindu di India sebagai bagian dari Diwali.

Perayaan Bhai Dooj terasa pas bagi Mrunal Jain dan Rashami Desai. Pasalnya, Mrunal Jain dan Rashami Desai sudah menganggap satu sama lain sebagai kakak dan adik. Kedekatan dan kekompakan mereka berdua layaknya hubungan saudara kandung.

Tahun ini, Murnal Jain ingin berkumpul sebentar dalam sebuah tempat bersama Rashami Desai di Hari Bhai Dooj. "Saya akan mengajak dia keluar sebentar untuk minum secangkir kopi karena kami berdua memiliki jadwal syuting sangat padat. Dia sekarang sedang sibuk syuting serial terbarunya Dil Se Dil Tak," tutur Mrunal Jain seperti dilansir Telly Chakkar, Selasa (1/11).

Kesibukan yang padat tidak membuat hubungan Mrunal Jain dan Rashami Desai merenggang. Mrunal Jain mengungkapkan kedekatan mereka berasal dari hati masing-masing. "Rashami Desai sangat dekat di hati saya. Saya selalu ada untuknya dan saya tahu bahwa dia akan selalu ada untuk saya," lanjut Mrunal Jain.

Mrunal Jain juga menyampaikan harapan khusus untuk Rashami Desai pada perayaan Bhai Dooj. "Saya berharap dia mendapat seluruh kebahagiaan di dunia ini. Festival-festival seperti Bhai Dooj luar biasa dan membuat kami tetap sederhana serta terhubung satu sama lain," pungkas Murnal Jain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait