Berperan Sebagai Pembantu di Sinetron, Elly Sugigi Ingat Pengalaman 12 Tahun Jadi PRT

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Desember 2016 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiyem. Itulah karakter yang diperankan oleh Elly Sugigi dalam sinetron Anugerah Cinta. Ia berprofesi sebagai seorang pembantu rumah tangga. Sosok Kiyem berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan banyolan lucu yang membuat cerita semakin enak ditonton. 

"Dulu aku pernah 12 tahun menjadi pembantu rumah tangga sebalum menjadi artis, dari aku masih gadis mulai menjadi tukang cuci," kenang Elly Sugigi saat berbincang di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta.

Setelah menikah dan bersuami, Elly Sugigi masih menjadi pembantu rumah tangga. "Kalau hari Lebaran aku suka menggantikan pembantu yang sedang mudik," cerita dia. Elly Sugigi tidak pernah malu menjadi seorang pembantu. Yang penting hasil keringat dia bisa menghasilkan uang yang halal.

Sampai pada akhrinya Elly Sugigi bisa sukses menjadi artis. Ternyata banyak orang yang merupakan mantan majikannya dulu bangga dengan keberhasilannya sekarang ini. "Ada bekas majikan ketemu aku dan dia menangis bahagia melihat aku menjadi artis," tutup Elly Sugigi.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait