Cerita Raffi Ahmad Soal Kebingungannya Diperebutkan Stasiun TV

Abdul Rahman Syaukani | 6 Maret 2015 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermodal popularitas yang kini digenggamnya dan masih sangat layak jual di masyarakat, Raffi Ahmad beberapa tahun terakhir selalu menjadi obyek buruan sejumlah televisi swasta.

Pihak TV mungkin berkeyakinan, dengan adanya Raffi di program miliknya, bisa mendongkrak rating sekaligus mendapatkan keuntungan signifikan.

Tapi justru karena itulah, Raffi jadi kebingungan menjadi obyek saling tarik sejumlah stasiun televisi. Saking bingungnya dia harus memilih televisi mana (karena sama-sama punya program live) yang akan menayangkan pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu. Dia sempat menolak tawaran siaran eksklusif. Namun hal itu urung dilakukan setelah mempertimbangkan sejumlah hal.

"Tadinya itu, aku sempat TV A sama B tarik-tarikan. Aku bilang nggak usah ambil. Aku mau open aja, siapa yang mau liput, silakan," kata Raffi, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/30).

Seperti kita tahu, acara pra-pernikahan dan prosesi akad nikah Raffi Ahmad hak siarnya ada di tangan Trans TV. Sementara pesta pernikahan mereka eksklusif di RCTI.

Pernikahannya tayang eksklusif di stasiun televisi, Raffi sempat dikabarkan mendapat keuntungan fantastis. Namun hal itu dibantah oleh sahabat akrab Olga Syahputra itu.

"Digosipin banget dapat uang sekian, itu nggak. Alhamdulillah dikasih, buat dekor-dekor. Anggap aja rejeki," akunya.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait