Wanita Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Tanda Lahir Besar di Wajah

aura.co.id | 23 November 2016 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki tanda lahir yang menutupi seluruh bagian tulang pipi kirinya tidak membuat model Paige Billiot minder. Wanita berusia 24 tahun ini justru merias tanda lahirnya tersebut dengan glitter.

Tujuannya adalah untuk mengubah standar sosial tentang kecantikan yang selama in dipercaya. "Semua orang itu menarik, sayangnya banyak sekali orang yang tidak menyadari hal tersebut."

Untuk meningkatkan kesadaran para wanita akan hal tersebut, ia meluncurkan situs The Flawless Affect. Model berambut pirang ini bekerja sama dengan sejumlah orang kreatif untuk mengubah bagian diri orang yang membuat mereka malu menjadi sesuatu yang mereka banggakan seperti dilansir laman The Huffington Post.

Menurutnya, rasa kesendiriannya yang mendorongnya untuk membuat situs ini . "Salah satu tantangan terberat ketika saya tumbuh besar adalah merasa sendirian. Jika saya tahu bahwa ada orang lain yang mengalami hal yang sama, yaitu merasa tidak normal, tentunya hal itu akan sangat membantu saya."

 

(yuri/wida)

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait