Wow...Setiap Anggota Keluarga Kardashian Punya Pohon Natal Sendiri, Lihat Keindahannya Disini!

Andira Putri | 23 Desember 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kardashian memiliki tradisi Natal yang mewah setiap tahunnya. Mereka selalu menggelar pesta Natal dan membuat kartu Natal sendiri. Tidak terkecuali di tahun 2016.

Untuk tahun ini, setiap anggota keluarga Kardashian mempunyai pohon Natal sendiri. Pohon Natal ini hadir dalam berbagai rancangan sesuai gaya masing-masing anggota keluarga Kardashian.

Beberapa hari sebelum Natal, keluarga Kardashian telah berbaik hati memberikan bocoran rancangan pohon Natal mereka di media sosial. Penasaran?

Simak indahnya tampilan pohon Natal keluarga Kardashian di bawah ini:

 

1. Kim Kardashian

Seperti sudah diduga, pohon Natal Kim Kardashian menampilkan gaya glamor seperti dirinya. Pohon Natal Kim Kardashian dikelilingi kerlap-kerlip lampu berwarna putih yang megah. Ukurannya pun terbilang raksasa dimana pohon Natal Kim Kardashian tinggi menjulang hingga menyentuh langit-langit rumahnya.

 

2. Kendall & Kylie Jenner

Kendall dan Kylie Jenner ternyata kompak untuk urusan rancangan pohon Natal. Kendall dan Kylie Jenner memilih rancangan pohon Natal dengan daun putih yang menyerupai butiran salju. Pohon Natal mereka semakin cantik dengan hiasan lonceng berwarna emas dan perak.

 

3. Kourtney Kardashian

Pohon Natal Kourtney Kardashian terbilang lain daripada yang lain. Ibu dari tiga orang anak ini menyiapkan empat pohon Natal untuk dirinya dan masing-masing anak. Setiap rancangan pohon Natal disesuaikan dengan hal yang menjadi favorit anak-anak Kourtney Kardashian. Contohnya, putri Kourtney Kardashian, Penelope memiliki hiasan pohon Natal berwarna pink dengan boneka binatang. 

 

4. Kris Jenner

Kris Jenner memilih nuansa klasik untuk rancangan pohon Natal miliknya. Ibu dari Kardashian ini patuh pada dominasi warna merah dan hijau khas Natal. Meski klasik, pohon Natal Kris Jenner tetap terlihat megah dengan hiasan ramai berbentuk besar.

 

Itulah rangkaian pohon Natal milik keluarga Kardashian di tahun 2016. Semuanya indah dan bisa dijadikan inspirasi. Selamat Natal!

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait