Harry Styles Personel One Direction Pacaran dengan Blogger

Andira Putri | 10 Mei 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles personel One Direction sekarang dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Siapakah pacar baru Harry Styles? Dia adalah Tess Ward, seorang blogger sekaligus model asal Inggris. Tess Ward merupakan kenalan dari teman-teman Harry Styles.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (9/5), Harry Styles sudah tertarik kepada Tess Ward sejak pertemuan pertama. "Sejak Harry bertemu Tess pertama kali, langsung ada getaran diantara mereka," kata seorang sumber.

Ini karena Harry Styles dan Tess Ward menemukan kecocokan dalam berbagai hal. "Mereka cocok karena sama-sama mencintai fashion unik dan makanan. Hubungan mereka menjadi romantis dalam waktu cepat," tambah sumber tersebut.

Kisah cinta Harry Styles dan Tess Ward lain dari hubungan sebelumnya. Harry Styles sepertinya siap melepas image playboy setelah dulu sempat berpacaran dengan Taylor Swfit dan Kendall Jenner.

Bersama Tess Ward, Harry Styles ingin membangun hubungan lebih serius. "Ini sangat berbeda dengan hubungan cinta Harry sebelumnya. Harry benar-benar menyukai Tess dan tidak ingin merusak hubungan ini," ujar sumber tersebut.

Harry Styles sendiri belum memberikan reaksi langsung terhadap kisah cintanya dengan Tess Ward di publik. Harry Styles kini tengah sibuk mempromosikan album solo perdananya yang rilis 12 Mei.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait