Kabar Terbaru: Serius Jadi DJ, Al Ghazali Cari Penyanyi untuk Kolaborasi

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Mei 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali pernah membentuk band The Lucky Laki bersama dua adik laki-lakinya, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun kemajuan teknologi dan peradaban musik dunia yang mengedepankan Elektronic Dance Music (EDM) mempengaruhi selera musik AL Ghazali. 

Saat ini Al Ghazali lebih populer sebagai Disk Jockey (DJ). “Aku serius menjalankan profesi sebagai seorang DJ,” tegas Al Ghazali saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini Al Ghazali wara-wiri menghibur penonton dengan dentuman musik-musik EDM yang membuat penonton bergoyang. “Selain masih sibuk menjadi DJ, aku lagi sibuk di rumah membuat musik untuk lagu-lagu baru aku nanti,” Al Ghazali bercerita. 

Al Ghazali tengah mencari penyanyi-penyanyi yang akan diajak untuk berkolaborasi membawakan lagu ciptaannya. "Tidak mudah mendapatkan penyanyi yang cocok,” tutur remaja berwajah tampan ini.

Untuk mencari referensi musik, Al Ghazali beberapa kali pergi keluar negeri untuk sekedar menyaksikan pertunjukan aksi DJ-DJ internasional. “Aku ingin tahu konsep pertunjukan mereka bagaimana, dari mulai konsep panggung, lighting, dan musiknya,” jelas dia.

Semangat Al Ghazali menjadi DJ didukung penuh oleh kedua orang tuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Terlebih sang ibu yang juga sempat menjadi seorang DJ dan menularkan virus musik elektronik kepada Al Ghazali. “Bunda sudah pensiun menjadi DJ sekarang dia sibuk mengurus bisnis-bisnis,” tutur Al Ghazali.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait