Teman Sheila Marcia, Melodya Vanesha Pindah Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 15 Mei 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman Sheila Marcia, Melodya Vanesha, masih menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil yang terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, 6 Mei 2017 lalu.

Vanesha yang sebelumnya dirawat di rumah sakit Medistra, dipindah ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pemindahan dilakukan Sabtu (13/5).

Menurut Erie, manajer Sheila Marcia, ada beberapa alasan kenapa Melodya Vanesha berganti rumah sakit. Pertama, agar lebih dekat dengan rumah. "Kedua, di Medistra itu sudah terlalu lama dibius di ICU. Kalau kelamaan dibius takut terjadi hal yang tidak diinginkan. Soalnya kita juga udah tanya ke beberapa teman dan kerabat ya, akhirnya kita sepakat pindah aja, deh," jelas Erie. 

Melodya Vanesha sebelumnya sengaja dibuat tidak sadar oleh dokter agar proses penyembuhan lebih maksimal.  Saat pemindahan dilakukan, Vanesha sudah dalam kondisi sadar. 

"Sudah sadar, tapi kan masih pakai alat-alat. Tetap masih di ICU. Ya mudah-mudahan sehari dua hari ini udah bisa pindah ke ruang rawat," terang Erie lebih lanjut. 

Sheila Marcia sendiri sudah diperbolehkan sejak beberapa hari lalu. Sheila hanya diharuskan menjalani rawat jalan untuk menyembuhkan beberapa cidera di tubuhnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait