Warna-Warni Desa Wisata Rumah Domes Yogyakarta

- | 27 Mei 2017 | 11:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertempat di Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta, Desa Wisata Rumah Domes diresmikan oleh Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T dan Marketing Manager Avian Brands, Adhi Pranarko, belum lama ini.

Dengan resminya destinasi wisata ini, diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjungi keunikan warna-warni yang ada di Dusun New Ngelepen, bukan hanya untuk ber-swafoto, tapi juga untuk lebih mengenal Desa unik ini.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Avian Brands yang telah mewujudkan wisata mandiri Desa Wisata Rumah Domes di Yogyakarta.

“Peresmian ini memberikan dampak positif untuk masyarakat Desa Wisata Rumah Domes, sebagai upaya memberikan kontribusi terbaik bagi pengelolaan pariwisata yang ada di Desa New Ngelepen. Dengan ketersediaan fasilitas yang sudah ada, semoga bisa memberikan manfaat secara berkelanjutan dan diharapkan warga secara aktif turut serta menjaga keindahan yang ada,” ujarnya. 

Pengembangan destinasi wisata mandiri Desa Wisata Rumah Domes disambut baik oleh Avian Brands, selaku produsen Cat Tanah Air dalam menjalankan tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia. 

Bertempat di Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta, hari ini Desa Wisata Rumah Domes diresmikan oleh Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T dan Marketing Manager Avian Brands, Adhi Pranarko.

Pengembangan pariwisata juga diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat disekitarnya, yang diposisikan sebagai sarana penting dalam rangka memperkenalkan budaya dan keindahan alam daerah terkait, hal ini serupa dengan nilai perusahaan Avian Brands, memberikan nilai lebih bagi semua pihak.

“Kehadiran kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini, senantiasa selalu kami lihat dari faktor sosial dan lingkungan. Hal ini selaras dengan tagline Avian Brands selalu berkarya, keberagaman yang luar biasa, bernilai, bermanfaat, dan bermakna untuk semua pihak. Dengan produk yang berkualitas seperti No Drop Cat Pelapis Anti Bocor yang digunakan untuk mewarnai lebih dari 80 rumah warga di Desa Wisata Rumah Domes,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Adhi menambahkan, “Hadirnya suasana yang berwarna-warni di Desa Wisata Rumah Domes akan membuat wisatawan nyaman dengan keindahan yang ada. Selain itu, banyaknya kunjungan wisatawan yang datang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada keberhasilan pariwisata di Yogyakarta,” ungkapnya.

 

(pr/gur)

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait