Dikabarkan Meninggal Dunia, Jet Li Menyatakan Dirinya Sehat

TEMPO | 14 Juli 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikabarkan meninggal dunia, Li Lianjie atau populer dengan nama Jet Li, 54 tahun, menyatakan dirinya sehat-sehat saja. “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kesehatanku,” ujar Jet Li kepada Singapore Press melalui sebuah panggilan singkat.

Jet Li yang dikabarkan meninggal dunia ini adalah aktor, produser, sekaligus penggelut seni bela diri yang lahir di Beijing, Cina, 54 tahun silam. Dia menyatakan siap mempromosikan film terbarunya berjudul League of Gods.

Jet Li Li mengatakan dirinya sudah sembuh dari penyakit hipertiroidisme yang diderita enam tahun lalu. Sejak mengidap penyakit tersebut berat badan Li jadi tidak menentu, naik-turun. Jadi kabar Jet Li meninggal dunia ini hanya rumor belaka.

Selain berat badan yang mengalami fluktuasi, gejala hipertiroidisme umumnya ditandai dengan otot yang mulai melemah serta sulit tidur.

Badges of Fury (2013) dan The Expendables 3 (2014) merupakan karya terakhir Li sebelum memutuskan beristirahat sejenak dari dunia perfilman. Namun, Li mengaku melakukan hal tersebut untuk menggalang dana.

Jet Li tahu belakangan banyak sekali media membicarakan kesehatannya. Ada juga yang menulis dia harus memakai kursi roda selama sisa hidupnya.

“Aku tidak tahu apakah ini semacam strategi perusahaan kursi roda untuk menjual lebih banyak unit, atau mereka ingin aku menjadi duta merek kursi rodanya,” kata Jet Li.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait