Arfita Dwi Putri Akui Belum Bisa Menjadi Istri yang Baik bagi Yama Carlos

Supriyanto | 24 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Yama Carlos sering bermasalah. Hal tersebut diungkap Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos, kepada wartawan usai mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) soal perebutan anak.

Fita beberapa kali membeberkan persoalan pribadinya dengan Yama Carlos di media sosial. Puncaknya, Fita emosi dan menganggap anak-anaknya telah diculik oleh Yama.

"Memang sebenarnya rumah tangga kami ada masalah. Sampai detik ini beberapa permasalahan rumah tangga kami juga belum bisa diselesaikan," ungkap Arfita Dwi Putri, Kamis (23/8).

Fita menyadari masalah rumah tangga muncul karena dirinya dan Yama Carlos sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Beberapa poin yang dituduhkan Yama Carlos terhadapnya tidak dibantah. Namun Fita memiliki alasan kuat mengapa bisa berprilaku negatif. "Saya pun berpikir bahwa saya merasa belum bisa menjadi istri yang baik," kata Fita.

Sadar belum bisa menjadi istri yang baik, Fita pun ingin belajar agar tidak ada lagi masalah dalam rumah tangganya, dan kejadian kali ini menjadi yang terakhir masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Ke depan saya ingin menjadi istri yang baik untuk suami saya, sehingga tidak ada lagi permasalahan dalam rumah tangga saya," pungkas Arfita Dwi Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait