Ini Pemicu Masalah Antara Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos geram dengan istrinya, Arfita Dwi Putri, yang berkata kasar dan bertindak semena-mena. Tak mau anaknya terpengaruh hal negatif, Yama Carlos memutuskan untuk mengamankan untuk sementara waktu sampai Arfita memiliki komitmen untuk berubah.

Menurut penuturan Yama Carlos, anaknya kini sedang berada di Bali. "Dia lagi di Bali," ujar Yama Carlos saat ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8).

Lebih lanjut dikatakannya, permasalahan dirinya dengan Arfita dipicu oleh pesan WhatsApp yang tidak pantas dari istrinya. Dalam pesan tersebut Arfita meminta Yama Carlos untuk mengusir kedua orang tuanya.

"Ini dipicu karena dia enggak terima Papa dan Mama saya sudah sebulan lebih di Jakarta, itu permasalahannya. Saya disuruh usir Mam dan Papa saya, karena dia tidak nyaman," tutur Yama Carlos.

Dia tak habis pikir kenapa Arfita tega memintanya untuk mengusir kedua orang tuanya. Padahal mereka tinggal di Jakarta hanya sementara waktu.

"Memang awal Mama di rumah saya cukup cerewet, saya akuin itu. Tapi waktu kemarin Mama saya datang saya bilang ke Mama agar lebih tenang kalau ada Fita. Mungkin kalau bisa di kamar aja supaya enggak terjadi gesekan, dan itu dilakuin. Papa saya aja yang agak nyantai naik turun. Mereka cuma semantara di Jakarta, enggak selamanya. Saya malah disuruh ngusir," tuturnya.

Yama Carlos dalam kesempatan itu sempat menyinggung niatan istrinya melapor ke pihak berwajib dan Komnas Anak karena merasa anaknya direbut secara serampangan oleh Yama Carlos.

Sementara Yama Carlos merasa yang lebih pantas melapor ke pihak berwajib atau institusi terkait adalah dirinya. Yama Carlos mengaku memiliki bukti kuat untuk membuktikan tingkah Arfita yang dianggapnya tidak baik.

"Makanya saya bilang yang harus ngelapor itu siapa? Saya bisa tunjukan buktinya semua," ungkap Yama Carlos.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait