Sebelum Putus, Billy Syahputra Ingin Belikan Jam Mewah untuk Hilda Vitria

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Agustus 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan putus, setelah Hilda Vitria mengunggah kalimat galau di instagram story-nya. Hal tersebut jadi topik pembahasan di acara Pagi-pagi Pasti Happy, yang dipandu oleh Billy Syahputra, Nikita Mirzani, dan Uya Kuya.

Nikita Mirzani dan Uya Kuya mempertanyakan keadaan hubungan Billy dan Hilda Vitria. Namun adik almarhum Olga Syahputra itu hanya mengatakan dirinya sedang bermasalah dengan Hilda Vitria.

Mendengar penjelasan itu, Uya Kuya menyayangkan, karena sebelum bermasalah, Billy Syahputra berencana membelikan jam tangan mewah untuk Hilda Vitria.

"Padahal billy baru bilang dua minggu lalu, 'Papi gue pengin beliin jam rolex buat Hilda.' Tapi sekarang ada apa?" ujar Uya Kuya, seperti dalam video yang diposting ulang makrumpita, Kamis (30/8).

Enggan bicara blakblakkan, Billy Syahputra kukuh mengatakan dirinya hanya sedang menghadapi satu masalah dengan Hilda Vitria dan menurutnya hal tersebut sangat wajar.

"Ya semuanya salah gue, ada masalah problem, kan gue bilang semua hubungan pasti ada masalah enggak cuma gue, jangankan pacaran, suami istri saja punya masalah," tutup Billy Syahputra.

Meski tak menjelaskan, sepertinya masalah antara Billy dan Hilda terbilang besar. Pasalnya selain menuliskan kalimat "I'm done" yang mewakili rasa menyerah, Hilda Vitria juga menghapus seluruh foto Billy Syahputra dari akun instagramnya. Benaran atau rekayasa, nih?

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait