Selamat, Rian D Masiv Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan vokalis band D Masiv, Rian. Sang istri, Sri Ayu Murtisari baru saja melahirkan anak keduanya di RS Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Rian D Masiv di Instagramnya. Membagikan foto bersama anak dan istrinya di ruang persalinan, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini mengucap syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm," tulis Rian D Masiv di keterangan fotonya.

Hingga saat ini, Rian belum mengumumkan nama anak keduanya. Meski demikian, berita bahagia ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen.

"Selamat kak semoga menjadi anak yg selalu berbakti kpd orangtuanyaaaa @rianekkypradipta," komentar netizen.

"Allohuakbar, selamat mas @rianekkypradipta semoga menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua," timpal netizen lain.

Rian D'Masiv dan Sri Ayu Murtisari yang menikah 20 September 2012, sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Euralia Cassidy Rian yang lahir pada 2013 lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait