Alasan Jessica Iskandar Mau Menerima Richard Kyle jadi Pacar

Supriyanto | 4 September 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama sendiri, Jessica Iskandar kembali menjalin asmara dengan pria bule asal Australia, Richard Kyle. Jessica mengaku tak masalah dengan pria bule meski sebelumnya pernah dikecewakan bahkan ditinggal saat dirinya hamil.

Kepada wartawan, Jessica Iskandar mengungkapkan dirinya pernah alami trauma. Namun seiring waktu berjalan, ibunda El Barack Alexander itu pun memvuka hatinya. Yang terpenting baginya adalah sang lelaki dapat membuatnya bahagia dan cinta secara tulus kepadanya.

"Iya sebenarnya sih aku waktu kemarin buka hati sebenarnya ya aku sudah bilang, mau pasangan aku dari ras mana saja, golongan mana saja, yang penting bisa bikin aku bahagia, sayang sama anak aku, sama aku tulus, terus bisa membawa kita ke hidup yang lebih indah, lebih baik, lebih baik, pasti aku terima," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9)

Jessica Iskandar menyebutkan, dirinya tak pernah pilih-pilih soal jodoh. Selama ini Jessica hanya melakukan yang terbaik.

"Cuma kalau sekarang ketemunya sama Richard kan dia mix juga ada Indonesianya. Kan jodoh enggak ada yang tahu, jodohkan di tangan Tuhan. Jodoh, maut, rejeki, semua di tangan Tuhan," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait