Bukan untuk Jennifer Dunn, Ini Alasan Sunan Kalijaga Datangi Polda Metro Jaya

Altov Johar | 5 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Datangnya pengacara Sunan Kalijaga ke Polda Metro Jaya sempat mengundang tanya. Tak sedikit yang menduga kedatangan Sunan untuk menjenguk Jennifer Dunn yang tengah mendekam di Rutan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi tentang hal itu, Sunan Kalijaga membantahnya dan mengaku tidak memiliki urusan dengan Jennifer Dunn.

Dia mengaku datang ke Mapolda Metro Jaya untuk bertemu dengan Wakil Direktur Narkoba, AKBP Audi Latuheru.

"Saya sudah enggak ada urusan sama dia. Saya datang ke Ditnarkoba itu untuk mengunjungi Wakil Direktur Narkoba, AKBP Audie. Beliau itu kawan saya. Jadi benar-benar tidak ada kaitan sama Jennifer Dunn", kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jumat (5/1).

Dilanjukan Sunan Kalijaga, pertemuannya dengan AKBP Audie Latuheu guna membahas penyuluhan anti narkoba. Kebetulan di dipercaya mengurus program tersebut.

"Jadi ya hanya membahas penanggulan peredaran narkoba di kalangan anak," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Sunan Kalijaga mengimbau kepada mereka yang masih mengonsumsi narkoba untuk melaporkan diri. Menurutnya, peredaran narkoba saat ini sudah menjadi musuh yang nyata.

"Kalau memang ada teman-teman artis yang masih menggunakan narkoba, sudah banyak contohnya nih. Artinya yuk sama-sama, kalau memang tidak bisa melepaskan diri ya melaporkan diri," ucap Sunan Kalijaga.

Sebelumnya istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan, juga sudah membantah suaminya datang ke Polda Metro Jaya guna menjenguk Jennifer Dunn. Hal itu disampaikan Heidy melalui fitur Instastory akun Instagramnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait