Ayah Wafat, Ihsan Tarore Boyong Ibunda ke Jakarta

Wayan Diananto | 25 September 2014 | 20:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIDAK banyak yang tahu, ayahanda Ihsan Tarore (25) meninggal pada 17 Agustus lalu. Kusnadi, meninggal karena terserang stroke.

Mangkatnya sang ayah membuat Ihsan menata ulang prioritas hidupnya. Juara Indonesia Idol musik ketiga ini memutuskan tak mau pacaran dulu.

Setidaknya, ada tiga prioritas yang mesti dikejar. Pertama, memindahkan Ibunya dari Medan ke Jakarta.

 “Ayah dimakamkan di Medan. Ibu sekarang lagi galau-galaunya. Beliau ingin memulai hidup baru dengan pindah ke Jakarta. Tapi untuk saat ini belum bisa karena rumah baru saya belum jadi. Saya membeli rumah di Jasinga, Bogor. Menepi dari ingar bingar Megapolitan,” beri tahu Ihsan.

Prioritas kedua yakni memastikan biaya sekolah adik-adiknya tercukupi. Ihsan punya dua adik. Yang satu kini semester 3 dan si bungsu duduk di bangku SMP kelas 3.

Terakhir yang tak kalah penting, segera melepas album solo kedua. Maklum, sejak menjuarai Indonesian Idol delapan tahun lalu, Ihsan baru melepas satu album, The Winner. Proses pembuatan album kedua terkesan berlarut-larut. Ihsan beralasan, kali ini memproduksi album kedua dengan modal sendiri. Tiga tahun lalu, pelantun “Bunga (Karena Ku Lelaki)” itu resmi keluar dari Sony Music. 

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait