Minta Maaf Langsung Kepada Perwakilan Rakyat Papua, Cita Citata Lega

Ari Kurniawan | 18 Februari 2015 | 15:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBAGAI bentuk keseriusannya untuk meminta maaf, Cita Citata memenuhi undangan perwakilan rakyat Papua di Gedung DPR.

Cita didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, datang ke Gedung Kura Kura, Senayan, Rabu (18/2) siang. Ia diterima oleh anggota dewan dari Papua dan Papua Barat, antara lain Roberto Row (Gerindra), William Wandi (Demokrat), Peggy Patipi (PKB), Nurzahendi, dan Sodik.

Pada kesempatan itu, Cita kembali mengutarakan penyesalan dan permintaan maaf yang mendalam atas ucapannya yang dianggap menyakiti hati masyarakat Papua.

"Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya khususnya warga Papua. Mudah-mudahan permintaan maaf Cita dapat diterima, diselesaikan secara damai, rukun dan kekeluargaan," kata pelantun lagu "Goyang Dumang".

Keseriusan Cita ditanggapi positif. Pegi Patipi yang semula merasa sangat kecewa mendengar ucapan Cita, mengaku sudah menerima permintaan maaf wanita bertubuh mungil itu.

"Saya sempat sampaikan saya tersinggung dan akan menuntut. Tapi saya berterimakasih Cita sudah berusaha ke sini dan meminta maaf. Tolong jangan lagi. Ini jadi pelajaran buat semua teman artis," kata Pegi.

Dengan diterimanya permintaan maaf ini, masalah Cita pun bisa dianggap selesai. Diharapkan ke depannya nanti artis pendatang baru itu bisa lebih berhati-hati lagi.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait