Uya Kuya Menanti Piala Ke-7 di Ajang Panasonic Gobel Awards 2015

Ari Kurniawan | 6 Mei 2015 | 18:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya kembali unjuk gigi di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015.

Nama mantan personel Tofu itu masuk dalam nominasi Host Quiz dan Gameshow. Sementara, lima program yang dibawakannya juga bersaing sebagai calon penerima penghargaan.

Uya sudah mengantongi enam piala dari ajang PGA. Dia optimis tahun ini akan mendapatkan piala ke-tujuh meski harus bersaing dengan pesaing yang tak bisa dibilang enteng, seperti Ananda Omesh, Arie Untung, David Bayu, dan Tukul.

"Saya berpikir optimis. Saya selalu bilang yakin aja dalam hal apapun. Pekerjaanpun harus yakin. Yakin, bukan takabur," ujar host "The New Eatbulaga! Indonesia" itu, saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/5).

Buat Uya, penghargaan bukanlah tujuan akhirnya dalam berkarir. Namun dengan adanya penghargaan bisa membuat dirinya terpacu untuk menghasilkan karya yang lebih baik di kemudian hari.

"Saya nggak pernah bertujuan dapat award. Tapi yang pasti sampai sekarang saya buat program nggak pernah asal. Saya nggak akan terima program yang nggak cocok sama saya. Saya maunya yang long lasting, disukai masyarakat," tuturnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait