Ini yang Dilakukan Maia Estianty Jika Digoda Pria Hidung Belang

Supriyanto | 12 Mei 2015 | 16:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty selalu bersyukur selama ini tidak pernah mendapat perlakuan buruk dari laki-laki hidung belang.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku sejak menjanda, tidak ada yang berani melecehkannya.

"Alhamdulillah enggak ada yang berani, laki-laki genit itu sungkan dan segan ke saya, mereka baru kedip-kedip dikit, muka saya sudah kereng duluan," ungkap Maia Estianty di Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Maia mengatakan, untuk menghindari perlakuan tidak enak dari pria iseng, pentolan "Duo Maia" itu sengaja memasang wajah galak.

"Saya memang sengaja, kembali ke pribadi masing, saya enggak suka dilecehkan laki-laki, secara pekerjaan pun saya enggak suka dilecehkan oleh laki-laki. Apalagi genit, kalau digenitin saya sudah pasang muka kenceng banget. Mereka mau ngomong, muka saya sudah kenceng duluan," terang Maia.

Menurut Maia, pelecehan terjadi jika ada kesempatan. Makanya, Maia menghimbau agar wanita bisa menjaga harga diri.

"Semua perempuan itu kembali ke diri masing-masing. Ayo mahalkan diri perempuan dong, jangan sampai dilecehkan oleh laki-laki. Perempuan dilecehkan itu karena mereka yang membuka diri untuk dilecehkan," pungkas Maia Estianty.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait