Sambut Imlek, Delon dan Istri Bagi-bagi Angpao di Panti Jompo

Supriyanto | 28 Januari 2014 | 19:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PASANGAN Delon dan Yeslin Wang tengah bahagia menyambut perayaan tahun baru Imlek bersama keluarga besarnya.

Di sela-sela kesibukanya bernyanyi, juara Indonesian Idol musim pertama itu mengunjungi panti jompo untuk berbagi kebahagiaan menyambut Imlek.

"Hari ini kita berdua mau berbagi suka cita sama oma-oma dan opa-opa di Panti Karya Kasih. Kita mau memberikan suka cita sama mereka," ujar Delon di Panti Jompo Karya Kasih, Jl. Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (28/1).

Pasangan yang menikah pada 25 Mei 2011 itu, datang memberikan angpao kepada kaum jompo. Delon dan Yeslin pun merasa senang saat melihat para jompo bersuka ria.

"Ada beberapa juga oma yang happy karena banyak teman di sini. Kita cuma bisa kasih beberapa hal, kayak kasih angpao, dan kita ajak nyanyi," katanya.

Kedatangan Delon dan Yeslin sempat mengejutkan banyak penghuni pati jompo, karena banyak juga para sepuh yang tidak mengenalnya sebagai seorang artis.

"Banyak juga paling yang enggak kenal kita, tapi enggak apa-apa," kata Delon. "Mereka kan mungkin sudah jarang nonton TV," tandas Yeslin.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait