Nafa Ucbach Beri Dukungan untuk Julia Perez

Ari Kurniawan | 3 November 2016 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah masalah yang membelitnya, Julia Perez (Jupe) mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satunya datang dari Nafa Urbach. 

Nafa Urbach mengunggah foto Julia Perez di akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangan, Nfa menulis kata-kata panjang tentang persahabatannya dengan Jupe yang sudah lama terjalin, juga tentang sifat baik yang dimiliki pelantun lagu Belah Duren itu.

"saya mengenalnya sebelum dia jadi artis , dan kami cukup dekat dan sering curhat , tapi itulah diaa , gak banyak orng mengerti bahasa cinta dia untuk temannya , mungkin cara dia ber api api tapi semua keluar dr ketulusan hatinya , mungkin kebanyak orng beranggapan dia terlalu sering ikut campur , tapi tdk buat saya krn itulah bahasa kasih dia terhadap teman2nya , kepeduliannya kpd teman2nya sgt luarbiasa . 

bersyukurlah kt msh ada teman kt yg berdiri untuk kt ,seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukarann itulah jupe , im so proud of u phee , km tulusssss kamu pejuang dan hatimu ada untuk orng2 bawah , phe kasihilah musuh2mu berkatilah mereka yg mengutuki kita , berbuat baiklah kepada mrk yg membenci kita dan doakan mrk yg memperlakukan kita dengan salah dan yg menganiaya kt itu aja . 

doa kita semua ada untuk km phee , u know u always in my prayer ..., i love u and im so proud of u @juliaperrezz," tulis Nafa Urbach. 

Julia Perez baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani. Nikita Mirzani tak terima dituduh menganiaya asisten Julia Perez.

Julia Perez sendiri sudah melontarkan permintaan maaf, baik di media sosial maupun secara langsung di hadapan media. Namun, hingga saat ini Nikita Mirzani belum merespon permintaan maaf Jupe. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait