"Jin dan Jun Bikin Kepo" Serial Komedi Terbaru ANTV

Ari Kurniawan | 5 November 2016 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan tayangan terbarunya. Serial komedi "Jin dan Jun Bikin Kepo" tayang setiap hari mulai 4 November 2016, pukul 6.30 WIB. Digarap sutradara Cuk FK, serial ini mengadaptasi cerita sinetron Jin Dan Jun yang pernah sukses dibintangi Sahrul Gunawan. Sementara, daftar pemain diisi oleh seperti Hikmal Abrar, Natalie Sarah, dan sosok Jun yang diperankan artis cilik Jefan Nathanio.

Kehadiran sejumlah serial lokal ANTV menurut Monica Desideria, GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV, mempertegas upaya serius ANTV dalam mengembangkan program-program lokal secara cermat agar diminati pemirsanya.

"Kehadiran 5 serial lokal baru ANTV pada 2 bulan terakhir di sejumlah jam tayang cukup menarik perhatian pemirsa televisi dengan sejumlah adaptasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini. Hasilnya, kontribusi performa pemirsa serial-serial tersebut menjadi salah satu faktor penting ANTV berada di posisi teratas persaingan industri televisi," jelas Monica Desideria.

Jin dan Jun Bikin Kepo menceritakan sosok Arjuna atau biasa dipanggil Jun (Jefan Nathanio). Jun merupakan seorang anak piatu yang tinggal bersama ayahnya, Pak Alvin (Hikmal Abrar), Ibu tirinya Ibu Gina (Natalie Sarah), dan saudara tirinya Donal (Shane) yang sering mengganggunya. Jun kerap mendapat bantuan adik Donal yang baik hati dan bersahabat bernama Tasya (Khania). 

Suatu hari Jun terjatuh ke sumur tua dan ia menemukan sebuah botol. Ketika ia membuka botol tersebut, muncullah sosoK Jin tua bernama Jin Akbar (Mosidik). Jun sempat takut  melihat Jin bertubuh besar dan gemuk ini, namun Jin Akbar kemudian di luar dugaannya malah bersikap baik. Jin berjanji kepada Jun yang sudah membebaskannya dari dalam botol untuk selalu menolong Jun kapan saja.

Hal tersebut ternyata diketahui oleh Pak Billy (Tretan), pemilik botol sebelumnya. Pak Billy bersama anak buahnya Boni (Atit Ayam) dan Lodi (Ule Kribo) dengan segala cara selalu mengganggu Jun dan memburu Jin untuk kembali kepadanya. Jin enggan kembali ke Pak Billy yang jahat dan memilih bersama Jun yang baik hati.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait