Sayembara Cari Calon Ibu Negara, Sam Aliano Larang Nikita Mirzani Ikut Serta

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano kembali membuat heboh dengan menggelar sayembara mencari pasangan untuk dijadikan calon ibu negara. Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia itu menyiapkan mahar berupa emas seberat 1 kilogram dan berlian sebagai mas kawin untuk wanita yang akan dipilihnya.

Saat ditanya soal kriteria wanita antara Veronika Tan atau Nikita Mirzani yang akan menjadi pendampingnya, Sam Aliano langsung menjawab tegas.

"Veronika Tan boleh, bagus. Kalau Nikita tidak boleh," ungkap Sam Aliano dalam jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Sam Aliano yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani mengatakan, daripada ikut sayembara yang dia adakan, lebih baik Nikita mendaftar umrah gratis lewat online.

"Baiknya Nikita daftar umrah gratis. Kan sekarang sudah ada pendaftaran umrah gratis yaitu presiden umrah yang bisa diinstal dari play store, atau website presidenumrah.com," tutur Sam lagi. 

Sayembara mencari calon ibu negara yang digelar Sam Aliano sebagai bentuk keseriusannya untuk maju sebagai calon presiden Indonesia. Pendaftaran sayembara mulai dibuka Rabu, 4 Juli 2018, hingga akhir bulan ini. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait