Keluarga Bantah Dhawiya Sudah Tunangan dengan Muhammad

Supriyanto | 1 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap karena narkoba bersama kekasihnya yang bernama Muhammad. Bahkan, mereka dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah.

Kabar pertunangan Dhawiya dengan Muhammad dibantah oleh Fitria Sukaesih, kakak kandung Dhawiya.

"Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tukar cincin, meminang. Posisi hubungan Dhawiya dan muhammad itu belum sejauh itu makanya kalau ditanya bagaimana Muhammad kita bingung," ungkap Fitriah Sukaesih, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Menurut Fitria Sukaesih, hubungan Dhawiya dengan Muhammad hanya sekedar teman dekat. Belum memiliki keterikatan.

"Dia teman deket baru ada pendekatan dan belum ada ikatan, belum terlau lama," kata Fitria Sukaesih.

Fitria menceritakan, keluarga belum mengenal jauh sosok Muhammad. Bahkan Fitria dan ibundanya baru bertemu 2 kali dengan Muhammad.

"Kalau saya tahunya itu tiba-tiba waktu saya mau melaksanakan pernikahan ponakan saya, tahu-tahu umi juga bilang, ‘nih alhamdulillah Dhawiya juga udah ada yang berminat udah mulai cocok sama Muhammad’. Jadi baru itu aja pembicaraannya," beber Fitria.

"Kelanjutannya kalau memang semuanya baik, atas izin Allah tadinya mungkin keluarga berharap bisa menjadi jodohnya Dhawiyah," pungkas Fitria Sukaesih.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait