Julie Estelle Belum Berani Mencoba Perawatan Wajah yang Aneh-aneh

Abdul Rahman Syaukani | 17 Desember 2014 | 18:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki paras cantik menjadi dambaan setiap wanita. Terlebih bagi kalangan selebriti, yang hari-hari mereka berhadapan dengan kamera.

Aneka perawatan kecantikan pun bermunculan, dari yang sederhana sampai yang ekstrem. Istilah baru perawatan kecantikan diperkenalkan, seperti setrika wajah, tanam benang, atau facial dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak biasa. 

Sebagai selebriti, Julie Estelle ternyata belum berani mencoba-coba perawatan wajah dengan berbagai metode terbaru yang kini banyak diperkenalkan. 

"Belum pernah. Kalau misalnya wajah diapa-apain, masih belum berani," ungkap wanita 25 tahun ini, di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/12).

Daripada melakukan perawatan aneh-aneh, yang mungkin memiliki efek negatif suatu saat kelak, pemain film "The Raid 2: Berandal" ini lebih memilih cara natural.

"Menjaganya dari konsumsi (makanan/minuman) aja, sama olahraga. Menggunakan pelembab yang standar aja," ucap wanita yang kini dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Chicco Jerikho.

"Aku biasanya juga rutin minum jus tomat sama madu," imbuhnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait