Kisah Revalina S. Temat Pacar Baru yang Usianya Tiga Tahun Lebih Muda

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Maret 2014 | 18:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MEMILIKI paras yang ayu tentunya membuat perempuan bertahi lalat ini didekati banyak pria.

Selama ini wajah cantik Revalina S. Temat (28) berhasil meruntuhkan hati beberapa pria.

Sebut saja Kemal Idris, Ringgo Agus Rahman, hingga Pangeran Keluarga Cendana Pandji Trihatmodjo. Kisah percintaan Reva dengan ketiga pria itu sudah kandas.

Seiring berjalannya waktu, Reva sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis Riza Shahab. Saat pesta ulang tahun Riza, Reva bahkan memberikan kecupan mesra buat mantan pacar Fitri Tropica itu. Keduanya mengaku dekat dan kerap jalan bareng. Namun Reva menegaskan, ia dan Riza tak lebih dari teman biasa. "Memang dari dulu tidak pernah pacaran, berteman saja," jelas Reva.

Reva pun menegaskan kalau ia dan Riza kini tak memiliki hubungan lebih sekedar teman biasa.

Reva mendadak lebih berhati-hati bicara ketika ditanya perihal asmara yang tengah ia arungi. Ia mengaku sudah memiliki pacar baru, yang bernama Rendy. Pria berkacamata dan berkulit putih itu mampu meluluhkan hati Reva. Kehangatan hubungan Reva dan Rendy terpancar melalui foto-foto yang diunggah di jejaring sosial Instagram milik Reva. "Kalau yang di Instagram silahkan mengartikan sendiri," tukas Reva.

Usia Rendy lebih muda 3 tahun. Meskipun begitu ia melihat kekasihnya itu memiliki sikap yang lebih dewasa. "Aku malah yang lebih manja,” jelas Reva, seraya menambahkan Rendy tidak pernah cemburu padanya dan tahu risiko Reva sebagai seorang figur publik. “Untuk menikah aku mempunyai target, tetapi sekarang aku hanya menjalankan yang ada saja," pungkas Reva.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait