Suami Salut Melihat Perjuangan Revalina S Teman Jalani Persalinan

Altov Johar | 15 Januari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Aditya turut menemani istrinya, Revalina S Temat, saat berjuang melahirkan anak kedua mereka. Rendy mengaku menyaksikan langsung bagaimana Revalina menjalani operasi caesar. Di situ Rendy melihat betapa hebatnya perjuangan seorang istri.

"Hebat, hebat banget, kuat terus walaupun dia sakit dia enggak keliatan sakit. Jadi kita pikir biasa aja, dia enggak kenapa-kenapa. Sakit banget tapi enggak kelihatan," ujar Rendy Aditya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Rendy menuturkan, kebetulan dokter membolehkan dirinya melihat proses persailana Revalina. Agar tidak terkesan mengerikan, dokter menganjurkan Rendy melihat operasi caesar Revalina dari sisi lain.

"Cuma pas di dalam agak seru tuh, ya kan maksudnya itu kan operasi yang bedah, ya besar. Ada pembedahan tubuh itu kan seram kesannya. terus kata dokter 'lihat dari arah sini aja' tadinya saya di sebelahnya kan, jadi cuma mukanya aja yang keliatan," paparnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rendy menemani Revalina melahirkan, saat anak pertama, Rendy pun ikut menemani sang istri. Bedanya, saat itu Rendy tak melihat proses bayinya lahit.

"Pas pertama enggak ngelihat prosesnya waktu bayinya keluar. Cuman yang sekarang tuh, saya pikir serem banget ternyata enggak ya," pungkasnya.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Rajendra Satya Razzani itu lahir dengan berat badan 3,6 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait