5 Fakta Tanita, Cewek yang Katanya Pengganti Chelsea Islan di Hati Bastian Steel

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Bastian Steel memajang foto di instagramnya bersama dengan seorang perempuan bernama Tanita Cahya Pramesti. 

Netizen menduga perempuan itu merupakan kekasih Bastian Steel. Pasalnya tak cuma kali ini saja, terdapat beberapa foto lain yang menunjukkan kebersamaan dan keakraban Bastian Steel dengan perempuan tersebut. Tapi sayangnya hingga kini belum diketahui pasti hubungan antara Tanita dengan Bastian Steel. 

Tapi ada beberapa hal yang bisa diketahui tentang Tanita. Karena ternyata nama Tanita Cahya Pramesti atau yang akrab disapa Anit ini sudah familiar bagi para commate, fans Coboy Junior. Anit adalah salah satu fans setia Coboy Junior. 

Berikut 5 fakta tentang Tanita Cahya Pramesti yang disebut-sebut sebagai kekasih Bastian Steel:

1. Commate setia
Dari akunnya, Tanita Cahya Pramesti diketahui sebagai Commate atau fans dari boyband Coboy Junior. Dirinya termasuk fans setia, sampai punya foto dengan keempat personel. Bahkan ketika Bastian memisahkan diri, Tanita tetap menjadi fans untuk ketiga anggota yang tersisa. Foto-foto kebersamaan Tanita dengan keempat personel Coboy Junior masih dipajang di halaman Instagramnya. 

2. Berhubungan baik dengan keluarga CJR

Tanita yang baru saja berulang tahun ke-17 ini ternyata tak sekedar menjadi fans. Tanita menjalin komunikasi baik dengan para anggota CJR. Khususnya dengan keluarga Bastian Steel. Di Instagramnya, Tanita Cahya Pramesti memiliki beberapa foto bersama dengan Romaria, adik dari Bastian Steel. Bastian pun tampak akrab dengan keluarga Tanita, karena kerap berfoto dengan kakak ataupun ibunda Tanita.  

3. Suka cover lagu
Tanita ternyata juga seorang cover singer. Dia beberapa kali mengunggah video saat menyanyikan lagu di channel YouTubenya. Salah satunya lagu Perahu Kertas yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda. 

4. Pernah nyanyi bareng Bastian
Tak sekedar akrab dengan Bastian Steel. Di salah satu postingannya, Tanita terlihat mendapat kesempatan bernyanyi bersama dengan Bastian Steel. 

5. Keluarga Nugie
Di halaman Instagramnya, Tanita kerap berfoto bersama dengan Nugie. Ternyata, Tanita masih memiliki hubungan keluarga dengan penyanyi era 90-an tersebut. Banyak momen-momen yang mereka abadikan di akun masing-masing. Salah satunya kehadiran Tanita di ulang tahun anak kedua Nugie, Brigitta Nikaia Nugroho. 


(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait