Ayushita Sambut Baik Peresmian Rumah Produksi Baru 'Tujuh Bintang Sinema'

Ari Kurniawan | 2 Februari 2015 | 04:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DUNIA perfilman Tanah Air beberapa tahun terakhir menunjukkan tren positif. Film Indonesia pun mendapat sambutan hangat dari dunia internasional.

Ingin ikut meramaikan sekaligus mendorong industri perfilman Indonesia terus membaik, hadir sebuah production house (PH) atau rumah produksi baru yang diberi nama Tujuh Bintang Sinema.

Peluncurannya secara resmi digelar pada Sabtu (31/1) lalu di Davinci Tower, Sudirman, Jakarta Pusat.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah selebriti, salah satu dari mereka adalah artis cantik Ayushita.

"Acara ini, saya menghadiri sebagai tamu, mendudukung dunia perfilman, wakil dari aktris," kata Ayushita, kepada Bintang Online di lokasi acara.

Sebagai PH baru, wanita berumur 25 tahun itu berharap Tujuh Bintang Sinema bisa menunjukkan semangat kebaruannya dengan membuat sejumlah terobosan baru.

"Semoga film-filmnya yang akan dibikin nanti baik kualitasnya ataupun ceritanya dan bisa jadi panutan," harap personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu.

Di belakang Tujuh Bintang Sinema berdiri anak muda kreatif, berbakat dan berpikiran panjang ke depan yaitu Agung Saputra, yang berpengalaman 8 tahun di dunia hiburan.

Debut film yang akan diproduksinya adalah film yang diadaptasi dari novel best seller, The Naked Traveler karya Trinity dan Air Mata Tuhan karya Aguk Irawan yang juga penulis novel Haji backpacker.

(man/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait