Hellen Anggrahini, Perancang Pesta Ulang Tahun Anak Langganan Inul

Wida Kriswanti | 7 Maret 2015 | 06:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perihal harga layanan jasa Jingles Party untuk pesta ulang tahun anak-anak, Hellen Anggrahini menyebut angka 4,5 juta rupiah sebagai harga paket pesta termurah. 

Sedangkan harga paling mahalnya tidak terhingga. Sengaja Hellen tidak membatasi harga termahal, karena apa pun keinginan klien akan dipenuhinya selama biayanya ada dan mencukupi. "Pernah ada yang sampai 200 juta hanya untuk EO. Itu belum termasuk, misalnya, sewa hotel, katering, transportasi (karena lokasi di luar kota), dan sebagainya," perinci Hellen. 
    
Nilai besar, tanggung jawab pun besar. Hellen tidak takut. Hal ini justru dijadikan peluang agar usahanya semakin besar lagi. Ketika ada yang menginginkan pesta anaknya digelar di hotel-hotel mewah, wanita berambut panjang mensyukurinya. 

"Saya pernah menangani pesta anak teman, di Hotel Mulia, cukup mewah. Dari situ, kan klien lain bisa melihat-lihat. Pengalaman (menggelar pesta) di sana juga bisa membuat EO saya menjadi salah satu yang direkomendasikan. Mungkin dari mulut ke mulut," Hellen yang juga pernah membuat pesta di Hotel Harris, Swiss-Belhotel, Ritz Carlton, menuturkan.
    
Hingga akhirnya jasa Jingles Party dipakai dua kali berturut-turut untuk pesta ulang tahun Ivander, putra artis Inul Daratista, itu pun dirasa sebagai berkah dari langkah beraninya menggelar pesta besar. 

"Bukan Bu Inul langsung yang menghubungi saya. Tapi, setelah tahun 2013, tahun berikutnya saya kembali dipercaya menangani pesta anaknya. Puji Tuhan," syukur Hellen yang baru-baru saja dihubungi keponakan Inul Daratista. "Sepertinya mendapat rekomendasi dari Bu Inul. Mungkin mau membuat pesta untuk anaknya." 
    
Sebagai pengusaha, Hellen tidak ragu berbagi rahasia sukses EO yang dikelolanya. Siapa tahu bisa menginspirasi Anda yang berencana membuka usaha sejenis. Menurutnya, merancang pesta ulang tahun anak susah-susah gampang. Dibutuhkan pembawa acara yang ahli dan spesialisasinya memang untuk pesta anak-anak. Mereka yang mengerti games dan tutur bahasa anak-anak. 

"Kalau pembawa acaranya bagus dan bisa membuat ramai acara, bukan cuma anak-anak yang terhibur dan fokus pada acara, tapi juga orang tua. Ini salah satu tanda sukses sebuah acara ulang tahun," Hellen yang hanya menggunakan jasa pembawa acara top rank untuk acaranya mengurai.

(wida/adm)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait