Sophie Ellis-Bextor dan MAGIC! Tampil Hari Ini di SoundsFair 2014

Khairiyah Sartika | 24 Oktober 2014 | 14:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SORE ini, SoundsFair 2014 siap digelar. Pergelaran musik lintas genre dan pameran seni dari Java Festival Productions (JFP) ini akan dimulai hari ini, (24/10) hingga Minggu (26/10).

Dua nama besar yang akan tampil malam ini adalah Sophie Ellis-Bextor dan MAGIC!.

Bagi Sophie Ellis-Bextor ini akan menjadi penampilan kedua kalinya di Indonesia. Ia merupakan penyanyi, pencipta lagu, model dan DJ yang baru saja merilis album kelimanya "Wanderlust." Pelantun "Murder on The Dance Floor" dan "Take Me Home" ini akan tampil pukul 20.15 - 21.30 di panggung Plenary Hall.

Sedangkan MAGIC!, band asal Kanada yang mengusung musik reggae fusion akan mengisi special show nanti malam. Mereka melejit melalui single "Rude" dari album Don't Kill The Magic. Lagu ini berhasil menembus tangga lagu dunia dan menduduki peringkat teratas.

Nasri, Mark Pellizzer, Alex Tanas dan Ben Spivak akan membawa lagu-lagu mereka di panggung Plenary Hall pukul 22.45-23.30.

Selain itu, akan tampil pula Tokyo Ska Paradise di panggung Garuda Indonesia pukul 21.30 - 22.45 disusul Asian Dub Foundation pada 23.30 - 00.45.

Selain musisi mancanegara ini, beberapa band lokal juga akan tampil malam ini. Beberapa diantaranya seperti Sore, Suddenly September, RAN, Neonomora dan Superglad.

Tak sabar bersenang-senang di hari pertama SoundsFair 2014 bersama mereka semua?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait