Memperindah Riasan Mata dengan Pilihan Eyeliner Berwarna Biru

Khairiyah Sartika | 17 Desember 2014 | 04:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAAT ini terdapat beragam jenis produk untuk riasan mata yang dikenakan para wanita dalam keseharian mereka. Salah satu yang paling banyak digemari yaitu penggunaan eyeliner.

Eyeliner terdiri dari berbagai bentuk mulai dari pensil, gel hingga liquid dengan berbagai warna, hitam pun menjadi pilihan yang paling sering digunakan sebagai kebutuhan pengaplikasian sehari-hari.

Riasan mata memainkan peran penting terhadap penampilan wajah secara keseluruhan. Dengan sentuhan eyeliner, mampu memberikan perubahan signifikan terhadap bentuk wajah, khususnya mata.

Banyak wanita seringkali ragu untuk bereksperimen dalam menentukan produk warna riasan mata. Sedangkan, seiring berjalannya waktu ditambah berbagai perkembangan tren di dunia kecantikan, koleksi warna riasan mata semakin banyak dan beragam.

Perlahan, sebagian besar wanita yang gemar mengenakan eyeliner kini mulai berani mencari pilihan riasan dengan warna berbeda. Seperti pemilihan warna eyeliner yang semula terpatok pada warna hitam, lambat laun bergeser menjadi pilihan berwarna.

Salah satunya seperti eyeliner berwarna biru yang mampu menonjolkan keindahan mata sekaligus memberikan kesan istimewa terhadap penampilan wajah.

Seperti yang dihadirkan dalam PIXY Hypnotic Eyeliner Blue, menawarkan eyeliner dengan pilihan warna biru yang dramatis dan memukau, dilengkapi pula keunggulan istimewa lainnya.

Eyeliner berbentuk liquid ini mampu memberikan sentuhan warna kontras pada mata dan dilengkapi pula dengan Magic Applicator. Ini memudahkan pengaplikasian eyeliner, sekaligus lembut bagi penggunaan di daerah sekitar mata.

Selain itu juga tidak menggumpal pada mata karena dilengkapi pula dengan ultra soft tip aplikator yang lembut. Tentu ini menjadi hal yang sangat membantu, pasalnya banyak wanita kerap mengalami berbagai kesulitan saat mengaplikasikan eyeliner.

Selain itu PIXY Hypnotic Eyeliner Blue juga mengusung formula waterproof atau anti air yang membuatnya lebih tahan lama. Alhasil, para pengguna juga tak perlu takut eyeliner memudar atau hilang saat terkena air.

Dibalik segala keunggulan ini tentu kelebihan utama lain dari produk eyeliner ini adalah warna eyeliner biru yang tahan lama, membuat mata lebih berkarakter.

Bagi Anda yang ingin mencoba tampilan baru, segar dan dinamis, tak ada salahnya mencoba merias mata dengan PIXY Hypnotic Eyeliner Blue.

Yuk, tunggu apa lagi. Mari membuat riasan mata dan hari-hari Anda lebih berwarna!

(tika/gur)

<iframe style="position:absolute; width:300px; left:50%; top:1200px; margin-left:194px; overflow:hidden; padding:0;" width="305" height="255" marginheight="0" marginwidth="0" frameborder="0" scrolling="'no'" src="http://www.tabloidbintang.com/ads_zone5"></iframe>

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait