EKSKLUSIF: Begini Sikap Romantis Stefan William pada Celine Evangelista

Indra Kurniawan | 14 Desember 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William tak hanya bersikap romantis ketika melakoni Boy di sinetron "Anak Jalanan". Di kehidupan sehari-hari, menurut pengakuan sang istri, Celine Evangelista, Stefan juga kerap berlaku romantis.

Banyak hal romantis yang diperbuat Stefan pada Celine. “Stefan tiap hari romantis. Jalan saja harus gandengan tangan terus,” ujar Celine kepada tabloidbintang.com. Di balik sosoknya yang maskulin, Stefan ternyata sangat manja pada Celine.

Stefan William tampaknya tidak bisa kehilangan Celine walau hanya satu detik. “Dia enggak mau jauh-jauh, maunya harus selalu dekat. Syuting saja minta ditemani. Maunya sama aku terus,” kata Celine.

Celine tidak risi dengan sikap manja Stefan. Ia justru senang. “Aku jadi merasa dihargai sebagai pasangannya,” aku Celine yang dinikahi oleh Stefan di Bali pada 10 November lalu.

Celine Evangelista tidak kalah romantis. Beberapa waktu lalu ia menunjukkan keromantisannya dengan memberikan kejutan kepada Stefan saat berulang tahun ke-23. Kala itu Stefan merayakan ulang tahun di kawasan Puncak, Bogor.

“Kalau mau beliin sesuatu yang mahal kan dia bisa beli. Jadi saya kasih sesuatu yang tidak bisa ia dapat saja. Kayak something yang lebih berharga.” beri tahu Celine.

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait