Nunia K Villas: Menawarkan Warna-warni Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan

HOME LIVING | 19 Januari 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunia at K Villas, vila seluas 600 m2 dengan tiga kamar tidur ini menawarkan warna-warni menarik yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya yang strategis di kelilingi hangout dan shopping terbaik di Seminyak serta fasilitas berkelas yang memanjakan, hanyalah sebagian kecil dari kelebihan tersebut.

Ratna Budiarti, Marcomm Executive Premier Hospitality Management, pengelola Nunia at K Villas menyatakan bahwa kelebihan pertama private villa ini pada letaknya yang strategis “In a key location of Petitenget”. Dapat dibayangkan, begitu dekatnya Nunia at K Villas dengan Oberoi street, fashion boutique, fine dining area dan Petitenget beach. “Semua tempat tersebut dapat dijangkau hanya 5 menit berjalan kaki dari sini,”  Ratna atau akrab disapa Nana berpromosi.

Kelebihan lain dari Nunia at K Villas pada desain arsitekturnya yang menggabungkan antara unsur tradisional Bali dengan arsitektur modern. Penggunaan bahan sirap pada atap berbentuk melengkung mencirikan desain bangunan tropis. Bukaan-bukaan kaca berukuran besar memaksimalkan pencahayaan, pengudaraan dan pandangan luas ke luar bangunan.

Keseluruhan material yang digunakan adalah material lokal berkualitas baik. Jadi tak diragukan lagi, Nunia at K Villas merupakan pilihan tepat untuk bersantai dan sangat eco friendly pada lingkungan.

Nunia at K Villas berada berseberangan dengan “senior”nya Nunia Villas. “Begitu juga dengan standar servicenya, semua menyesuaikan,” buka Nana.

Sistem fully furnishingnya menjamin tersedianya fasilitas dari A-Z untuk mendukung kehidupan Anda. Swimming pool berukuran 1200 x 400 x 150 cm, Jacuzzi, Cinema room, free wi-fi access, daily electronic equipment, complete amenities di setiap ruang menjadi fasilitas wajib di sini. 

Anda pun dapat memanfaatkan tour arrangement, assistance in foreign currency exhange, booking/reconfirmation of flight, spa, message and beauty treatment sesuai permintaan. 

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait