Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian hanya Sebar 300 Undangan Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq tidak menyebar banyak undangan di hari pernikahannya dengan Sonny Septian.

Salah satu alasannya, Fairuz ingin orang yang datang ke hari bahagianya adalah orang-orang yang dikenalnya secara dekat.

"Ada 300 tamu yang kami undang. Kayak lebih ke kerabat dan orang-orang terdekat sih. Semuanya dekat sih, tapi kami ingin yang hadir orang-orang yang dikenal secara dekat," ungkap Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sengaja tidak mengundang banyak orang karena mau orang yang hadir ke acara pesta pernikahan merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Fairuz dan Sonny mempersiapkan sedemikian rupa agar lokasi acara dibuat senyaman mungkin.

"Kita pengin bikin tamu yang datang, gimana caranya, mereka datang dan enggak pengin pulang. Biasanya kan orang kondangan pengin buru-buru pulang," kata Fairuz A. Rafiq.

Berbeda dari pernikahan pada umumnya, pengantin pria dan wanita tak akan duduk manis menunggu orang menyalami. Fairuz dan Sonny malah akan membaur dengan para undangan. Bahkan keduanya secara spesial akan menyanyi dan menari di hari pernikahan mereka nanti.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akan menikah pada 21 Mei mendatang di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Sonny dan Fairuz telah menggelar acara lamaran di lantai 46 gedung The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait